Selasa, 04 April 2023

Pikirkan Ulang Pilihan Anda Sebelum Membayar Pajak Anda Dengan Kartu Kredit

 Pikirkan Ulang Pilihan Anda Sebelum Membayar Pajak Anda Dengan Kartu Kredit

Tahukah Anda bahwa Internal Revenue Service (IRS) membebankan biaya pemrosesan melalui penyedia pihak ketiga untuk orang yang membayar pajak dengan kartu kredit? Menurut survei FreeScore.com baru-baru ini terhadap 1.000 orang Amerika, 68% tidak mengetahui biaya pemrosesan IRS ini sebesar 1,90 persen hingga 3,93 persen.

Selanjutnya, rilis tersebut melaporkan bahwa 66% orang Amerika yang berencana membayar pajak dengan kartu kredit sudah memiliki saldo di kartu tersebut Jasa Konsultan Pajak. Menambahkan biaya pemrosesan ke saldo yang ada dapat dengan mudah meningkatkan jumlah total yang dibayarkan untuk pajak. Selain itu, saldo kartu kredit yang menumpuk berpotensi merusak nilai kredit Anda dan daya beli di masa depan. Selanjutnya, hutang pajak penghasilan adalah hutang yang tidak akan diampuni oleh kebangkrutan.

Situs web IRS menyatakan: "Undang-Undang Bantuan Wajib Pajak tahun 1997 memberi wewenang kepada Departemen Keuangan untuk menerima pembayaran (kartu kredit) ini untuk pajak federal tetapi melarang IRS membayar biaya atau pertimbangan kepada penyedia layanan untuk memproses transaksi ini." Jadi, tidak seperti toko belanja Anda yang ramah yang akan menanggung biaya pemrosesan kredit Anda, IRS membuat Anda membayar.

Untuk memberi pembayar pajak pilihan untuk membebankan pajak mereka, IRS memiliki kontrak dan perjanjian non-moneter dengan penyedia layanan.

Juga dari situs IRS: "Penyedia layanan bertindak seperti pedagang dan merupakan perantara yang diperlukan dalam pemrosesan transaksi. Penyedia layanan memvalidasi nomor kartu dan tanggal kedaluwarsa, mendapatkan otorisasi dari penerbit kartu dan menerbitkan nomor konfirmasi kepada pembayar pajak di akhir transaksi pembayaran . Penyedia layanan meneruskan informasi pembayaran pajak ke IRS untuk diposting ke rekening pembayar pajak."

Karena biaya pemrosesan dan suku bunga kredit yang menyertai penggunaan kartu kredit ini, jika Anda tidak memiliki uang tunai untuk membayar pajak dan berpikir untuk menggunakan opsi plastik ini, luangkan waktu untuk mempertimbangkan semua opsi Anda terlebih dahulu.

Sebagai contoh, saya sarankan untuk membandingkan tingkat bunga yang akan dibebankan IRS kepada Anda untuk pembayaran yang terlambat versus tingkat bunga pada kartu kredit Anda. Atau, lihat apakah Anda memiliki kerabat yang bersedia meminjamkan uang tanpa bunga kepada Anda jika Anda mengembalikannya dalam jangka waktu yang wajar. Intinya adalah, membayar dengan kartu kredit dalam banyak hal harus menjadi pilihan terakhir - bukan pilihan pertama.

Apa pun yang terjadi, penting bagi Anda untuk mengirimkan formulir pengembalian pajak tepat waktu. Jika Anda tidak dapat membayar, IRS akan bekerja sama dengan Anda untuk menyiapkan paket pembayaran bulanan. Bunga akan dibebankan pada setiap pajak yang tidak dibayar pada tanggal jatuh temponya, sampai rekening tersebut lunas. Anda juga akan dikenakan biaya denda keterlambatan. Situs web IRS menyarankan untuk mempertimbangkan alternatif yang mungkin lebih murah seperti mengambil pinjaman dari bank.

Dengan perpanjangan batas waktu pengembalian pajak tiga hari tahun ini karena Hari Emansipasi, Anda memiliki tiga hari lagi untuk mencari alternatif untuk membayar pajak Anda dengan kartu kredit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar